Rabu, 26 Juli 2017

Novel Zhan Long 8 - The Sword Tempest Bahasa Indonesia

Novel Zhan Long 8 - The Sword Tempest


Bzzz

Kepalaku menjadi kosong karena aku gemetar kegirangan. Akhirnya, pemula berjalan pro! Aku akhirnya dapat membuat skill dalam game. Sialan, ini terlalu keren. Jika aku memakai pedang aku mendapatkan peningkatan 10% kekuatan serangan. Skill ini sedikit terlalu kuat. Meskipun seranganku saat ini hanya 6-6 dan peningkatan 10% tidak berpengaruh, nanti ketika aku mendapatkan lebih banyak strength dan power, efek akan luar biasa. Peningkatan ini begitu baik. Terlebih lagi, senjataku nanti harus pedang, jika tidak skill ini akan sia-sia!

Setelah merenungkan untuk waktu yang lama tentang bagaimana aku harus menamai skill yang indah ini...

Pikiranku terlintas dan keluar sebuah nama - Sword Tempest!

Nama ini sangat cocok. Setelah kamu mengayunkan pedangmu, pembantaian akan terjadi. Hanya saja diperuntukan bagi pedang. Ini pembukaan untuk pertarungan. Aku akan menggunakan ini!

Ding

(Sistem) Pengumuman: Selamat, anda telah berhasil menamai skill. Anda adalah orang pertama yang membuat skill SS di seluruh server, apakah anda ingin mengungkapkan identitas Anda?

Aku sesegera menekan tombol 'Tidak' . Aku harus bersikap rendah. Bersikap rendah bukan untuk ketenaran atau untuk pamer, tapi untuk melindungi hidupku. Sejak zaman dahulu, orang-orang yang terkenal selalu menerima keirian. Ketika identitasku diungkapkan, siapa yang tahu berapa kali aku akan dibunuh. Aku tidak takut diketahui umum tetapi takut dipukuli. Hal ini cukup baik, menjadi seperti ini, level 1 healer. Pro bahkan tidak akan berpikir mengganggu saya. Perasaan ini cukup menakjubkan.

Ding

(Sistem) Pengumuman: Selamat, pemain xxxx telah memahami skill SS - [Pedang Tempest]!

Saat ini, seluruh server kacau.

Seketika, di skill tab muncul sebuah ikon pedang. Pertama kalinya saya 'memperoleh skill' yang mana juga merupakan skill kedua saya adalah skill tingkat SS. Skill lainnya adalah skill penyembuh, [Hemostasis]. Itu adalah tingkat D dan memang skill penyembuhan terjelek. Tidak peduli meskipun itu masih layak karena aku bisa menyembuhkan diri sendiri.

[Sword Tempest] (SS): Ketika menggunakan dan mengayunkan pedang, kekuatan serangan anda meningkat sebesar 10%. Tidak mengkonsumsi strength. Tidak bisa ditingkatkan.

[Hemostasis Lvl 1] (D): Menyembuhkan 50 HP, biaya 5 MP. 0/100 EXP, level 1.

Setelah menyelesaikan persiapanku, akhirnya, aku siap untuk menguasai dunia!

Akhirnya, dengan membawa pedang, saya siap untuk melangkah keluar dari desa pemula, 24 jam penuh setelah pembukaan game. Tasku benar-benar kosong dari persediaan atau harus aku katakan, aku tidak mampu untuk membeli setiap persediaan ke Tasku. Apapun itu, perlahan-lahan, aku akan mendapatkan apa pun yang kuinginkan.

Diluar desa pemula, pemain baru membunuh Straw Dogs di dekat hutan. Straw Dogs monster berada di level 1 - 2, yang mana merupakan monster terlemah di dalam game ini. Dasar pemain baru...

Keluar dari kerumunan pemain, saya menemukan jalan lain. Utara dari Straw Dog Village adalah hutan rahasia, tetapi peta menunjukkan titik-titik merah kecil di sana. Ini berarti bahwa monster  tersebut diatas level saya, tapi siapa yang peduli? Aku masih bisa mencoba, karena saya memiliki keuntungan alami. Saya dapat menyerang dan menyembuhkan pada saat bersamaan, dan saya juga memiliki [Sword Tempest] membantu, walaupun itu tidak banyak membantu sama sekali.

Di kejauhan, beberapa pemain yang bertengkar terhadap jubah putih polos, keras berteriak: "equip ini bisa menjual 20 tembaga, itu milik kita! Kami adalah dealer DPS utama! "

Aku tidak bisa diam tapi berkata: "! Para pemula"

Melihat ke bawah, aku melihat sekelompok koin tembaga terduduk di bawah sinar matahari mengundang orang banyak. Sangat cepat, aku berlari dan melihat sekeliling. Bagus, tidak ada siapapun. Aku mulai mengambil hasil curian.

Oh! Aku kaya! Sepertinya ini hariku.

Aku menghabiskan semua uang dari sebelumnya untuk memperbaiki pedangku dan saat ini semua yang saya punya adalah hanya 1 tembaga. Idiot mana yang membunuh semua Straw Dogs tetapi tidak mengambil jarahan? Benar-benar seorang jenius.

Melanjutkan, setelah sekitar wilayah munculnya Straw Dog, pemain lebih sedikit dan jarak jauh. Ada gumpalan padat semak dan semak-semak. Straw Dogs jarang muncul.

Setelah beberapa menit, terdengar suara auman kecil. Akhirnya, saya menemukan gerombolan layak bertarung. Itu adalah sebuah Hyena ganas. Sialan, semua gerombolan di sekitar desa pemula ini adalah anjing.

[Hyena] (Monster Biasa)

Level: 3

Serangan: 7-11

Darah: 150

Skill: Tidak ada

Bagus, level 3 monster. Hanya membunuh dua ini meningkatkanku ke level 2. Ayo pergi!

Clang

Aku menarik pedang dari sarungnya, dan [Sword Tempest] diaktifkan, memberikan tambahan serangan sebesar 10%. Berjalan maju, meskipun aku tidak terlalu dekat, Hyena agresif dan meraung. Ini bergegas keluar dan tanpa skill, itu tampak membuka mulutnya dan langsung menggigit saya.

Seketika bereaksi, sebelum Hyena menggigitku, pedang saya sudah jatuh di dahinya. Kacha a {12} tampil keluar. Pada saat yang sama, Hyena menggigit kaki saya dan menggantung, mengambil 25 hit poin dariku. Hoho, itu dua kali serangan saya.

Saya tidak khawatir dan terus menyerang lebih cepat dari Hyena dan itu terus meraung dan menggeram. Ketika saya terkena dua serangan, saya langsung mengangkat tangan saya dan sinar suci jatuh pada saya. [Hemostasis]!

{+50} 

Sangat tangguh! Mampu menyerang dan menyembuhkan, ini benar-benar jalan kaisar untuk sukses!

Beberapa waktu kemudian, aku membunuh Hyena dan shua kolom exp saya terisi sampai 50% penuh. Pada saat bersamaan, hyena tersebut menggeram dan jatuh ke tanah, meledak menjadi dua tembaga. Aku segera mengambilnya. jarahan yang tidak terlalu buruk ...

Melanjutkan, setelah membunuh Hyena kedua, shua cahaya emas jatuh di kepalaku dan aku naik satu level. Aku berhasil menembus pertahanan level 1 dan menjadi level 2 healer. Semua 10 poin tersebut ditambahkan ke strength seperti biasa, tetapi sebagai healer 10 poin strength hanya memberi 5-5 kekuatan serangan, karena saya memiliki multiplier strength 0.5x. Jika saya sinting, itu akan menjadi dorongan kerusakan 11-11 serangan, ini sangat tidak adil ...
Aku berjalan dengan pedang di tangan. Aku akan bertarung sampai mati!

Setelah membunuh puluhan Hyena, kolom MP ku sangat dikit. Sekali [Hemostasis] menghabiskan 5 MP dan aku hanya punya MP max sebesar 60. Dengan tidak ada item penyembuhan, aku mungkin akan mati di sini. Untungnya, pada saat itu, aku naik ke level 3. HP dan MP terisi kembali penuh dan aku terus menambahkan 10 poin stat ke kekuatan. Karakterku benar-benar menjadi seorang pendeta petarung.

[Xiao Yao Zi Zai] (Novice Healer)

Level           : 3
Attack         : 11-13
Deffense     : 4
Health Poin : 120
Magic Poin  : 70
Charm         : 0

Meskipun healer alami lemah dari yang lain, jika aku mengganti ke senjata yang lebih baik, aku bisa menyerang pertahanan monster setingkat denganku. Jika saya bisa menyerang, itu akan lebih baik karena aku bisa menyembuhkan diri sendiri dan aku tidak perlu takut akan mati. Setelah pertempuran yang lama, aku akan memiliki kemampuan bertahan hidup lebih baik dari kelas lain. Meskipun, saya menambahkan semua poin saya untuk strength dan bukan magic, jadi saya tidak punya cukup MP. Saya perlu mendapatkan item penyembuhan. Jika tidak, saya tidak bisa bertarung lama.

Mm, saya akan tinggal di sini dan membunuh beberapa lagi. Setelah mendapatkan sekitar 50 tembaga, saya bisa kembali dan membeli beberapa ramuan. Dengan ramuan, aku bisa pergi lebih dalam ke hutan dan membunuh monster level lebih tinggi.

Kacha

Setelah membelah kepala Hyena itu, dua tembaga meledak keluar dan aku cepat mengambilnya dalam satu gerakan. Aku berpindah untuk membunuh lebih banyak monster. Setelah naik level, kekuatan serangan saya meningkat lebih besar dan membunuh Hyena terbukti lebih mudah dari sebelumnya. Hal ini cukup berguna.

Melintasi beberapa dataran, dan kemudian bergerak maju lagi, di kejauhan aku melihat beruang hitam di sekitar pohon. Beruang tersebut level 5 dan statistik serangan, pertahanan dan health semua sangat tinggi.

Aku menggenggam pedang sanagt erat, aku mengambil napas dalam-dalam. Mari kita coba membunuhnya, jika saya tidak berhasil membunuhnya saya dapat kabur! 

Sekitar 10 yard dari beruang hitam, beruang tersebut berniat menyerang dan datang berlari ke saya, Tubuh besarnya terbang melalui dataran. Bulunya berdiri dan mengangkat cakar siap untuk menyerang.

Pam

Darah segar berceceran di mana-mana. Pertempuran dalam permainan ini sangat realistis, bahuku mendapat luka besar dan darah menggenang berwarna merah. Sejumlah damage muncul -

{42}

Sialan, sakit!

Aku segera mengangkat pedangku untuk menyerang tetapi hanya menghasilkan 15 damage. Saya terus menyerang dan pada saat yang sama, cahaya suci [Hemostasis] bersinar turun pada saya, penyembuhan 50 kesehatan. Setelah abis cooldown, saya langsung menggunakannya lagi.

Gu

Beruang hitam tersebut dengan ganasnya membuka rahang dan menggigit dari lengan saya, meninggalkannya menggantung. Sekali lagi, itu menghilangkan serangan yang besar .

{82}

Ya tuhan, saya hanya bisa terkena sekali lagi.

Aku ketakutan dan dengan cepat mengambil ancang ancang dan berlari. Siapa di dunia yang cukup bodoh untuk tinggal di sana?

Setelah berlari untuk hidup saya, saya mengambil dua langkah mundur dan berhasil Aggro beruang hitam lagi. Dia berlari mengejar saya dan dalam waktu singkat di mana saya tidak diserang, aku mengangkat pedangku dan menyembuhkan diri untuk 50 HP dengan [Hemostasis] pada saat bersamaan. Aku terus menyerang beruang hitam dengan cara ini.

Ini hanya monster level 5, tetapi aku membutuhkan  waktu 30 detik penuh untuk mengalahkannya. Akhirnya, beruang hitam menjerit kematian. Aku hanya punya 41 HP lagi ketika itu berakhir.

Paafuu

Beruang itu jatuh ke tanah dan menghilang. Aku mendengar suara item jatuh tapi itu bukan denting jatuh uang tembaga. Wow, aku bahkan mendapatkan sebuah perlengkapan, tidak buruk. Itu tampak seperti wristguard (pelindung pergelangan tangan).

Bergegas untuk mengambil dan melihat, aku menyadari ini biasa.

[Black Bear Gloves] (White Equip)

Jenis: Armor

Pertahanan: 7

Diperlukan Level: 4

Armor, huh? Aku tidak bisa menggunakannya, jadi saya hanya akan menjualnya. Ini hanya sebuah white equip, jadi saya ragu ada orang yang menginginkannya.

Di tanah, ada juga 5 tembaga. Monster level tinggi jauh lebih berlimpah daripada Hyena. Aku mengambilnya, berbalik dan kiri. Saya tidak membunuh beruang lagi untuk saat ini, karena serangan mereka begitu tinggi dan aku sangat lemah. Saya tidak bisa mengambil pukulannya lagi. Saat ini, saya tidak menggunakan perlengkapan apapun selain pedang. Beberapa orang tanpa armor hanya akan terbunuh.

Aku terus membunuh Hyena. Pada level 3, membunuh monster level 3 menjadi jauh lebih mudah. Dalam hanya satu jam, saya mencapai level 4. Pada saat yang sama, Tasku 47 tembaga lebih berat. Tampaknya seperti akan meledak.

Melihat ke belakang saya, ada beberapa pemain berlatih di sini sekarang. Saya mungkin tidak bisa tinggal di sini terlalu lama. Aku akan kembali ke desa dan mengurutkan item saya, membeli beberapa ramuan, kemudian pergi mencari tempat level yang lebih tinggi.

Membawa pedang, aku berjalan kembali melewati dataran dengan menurunkan kepala. Pada saat ini, beberapa orang berjalan melewati dan level 6 barbarian membawa battle axe bergegas ke saya dan bertanya: "Hei, kawan. Di tempat berlatih ini, apakah anda mendapatkan perlengkapan yang dapat beserker gunakan? "

Aku diam-diam mengambil sarung tangan pelindung dari tasku saya dan berkata: "White Equip, tidak ada spesifikasi kelas, apakah anda mau?"

Orang Barbarian tersenyum: "7 pertahanan, huh? Menjadi seorang tank, tentu saja aku menginginkannya. Berapa harga kamu menjualnya? "

Aku melihat sekeliling. "Toko membelinya seharga 21 tembaga, bisakah anda membayar lebih dari itu?"

"Tentu saja!" Barbarian itu tersenyum gembira. "Aku akan memberimu 50 tembaga, bagaimana?"

"Oke, setuju!"

Setelah beberapa detik kemudian, aku berjalan pergi dengan pedangku, Di tasku hampir 100 tembaga, atau sebuah perak.

Kembali ke Desa Straw Dog, saya mengambil level 2 armor yang saya dapatkan dari membunuh para Hyena, serta kulit mereka dan white equip lainnya dan menjual mereka semua. Akhirnya, tasku memiliki 121 tembaga! Aku mengambil melihat-lihat toko. Level 2 tunik, +2 pertahanan, 70 tembaga. Itu terlalu mahal. Tidak, terima kasih, aku hanya akan menunggu monster untuk menjatuhkan beberapa perlengkapan.

Aku mencapai toko ramuan. level 1 ramuan biru menyembuhkan 50 MP dengan biaya 5 tembaga masing-masing. Dalam satu napas saya membeli 23 dan memperbaiki pedang saya. Sekali lagi saya bangkrut, akhirnya hanya memiliki 1 tembaga. Kembali lagi, aku seperti pemula.

Meninggalkan tempat, perjalanan saya untuk menjadi pendeta petarung telah dimulai!

0 komentar:

Posting Komentar